Powered By Blogger

Sabtu, 22 November 2014

REVIEW PRODUK : REVLON Super Lustrous Lipstick - CREME (Berry Rich - 510)

Diposting oleh Luneta Aurelia Fatma di 08.34.00
Hallooo :3
Mau review lipstick pertama yang aku punya nih hehe, biasanya kan aku cuma pake lip balm atau lip gloss. Aku beli lipstick ini, karena merasa kayaknya di umur segini harus wajib punya lipstick deh menurut aku hehe. Aku memutuskan untuk membeli lipstick di Revlon, karena setahu aku lipstick di Revlon itu bagus-bagus hehe.
Aku membeli lipstik ini di Centro Department Store (Margo City Depok). Aku memilih warna yang merah namun ada kesan warna merah muda gitu, tentunya di sesuaikan juga sama bibir aku apakah cocok atau tidak hehe. Aku sempat bingung, karena banyak banget pilihan warna lipstick dan kode-kode gitu-_-

Oke, kita mulai aja reviewnya yaaaa :D

REVLON Super Lustrous Lipstick - CREME (Berry Rich - 510)

Pilihan ku tertuju pada lipstick revlon yang creme, karena aku pernah coba punya teman kalo REVLON Super Lustrous Lipstick - CREME mempunyai tekture yang lembut di bibir dan nyaman di pakai. Dan, benar saja. Lipstick ini lembut ketika di aplikasikan di bibir dan tidak pecah-pecah di bibir. Tapi, sayangnya lipstick ini tidak tahan lama :( Sehingga harus touch up lagi di bibir, saran aku kalo mau pake lipstick pakai dulu lip balm agar warnanya lebih keluar dan bibir kita terlindungi. Di kemasan lipstick tidak di berikan manfaat lipstick, karena setahu aku memang lipstick itu make up bukan beauty care hehe. Kemasannya juga mewah warna hitam dengan aksen gold di tengahnya, dan kita bisa melihat lipstick dari luar dengan kaca transparan di atas lipstick :D
Kemudian, pilihan warnaku jatuh pada Berry Rich - 510. Warnanya yang merah ke pinky-pinkyan yang aku suka dan ketika di aplikasikan ternyata lebih bagus lagi hehe. Aku suka lipsticknya dan gak terlalu menor kalo di pakai ke kampus hehe.

I Like :
-Tekturenya lembut
-Warnanya sesuai dengan bibir
- Harga cukup terjangkau

I Don't Like :
- Tidak tahan lama di bibir 

Harga : Rp 35.000,- (4,5 gram)


No Camera Effect
WIth REVLON Super Lustrous Lipstick - CREME (Berry Rich - 510)

0 komentar:

Posting Komentar

My Birthday :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers
 

PURPLE CATZ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review